Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Rufus Terbaru (Original Program)

Download rufus terbaru dapat and download pada halaman ini untuk membuat bootabel sistem operasi. Rufus adalah program pembuat bootable yang open source alias gratis yang bisa digunakan siapa saja.

Download Rufus Terbaru

Bagi seorang teknisi komputer atau laptop mendengar program ini sudah tidak asing lagi bagi mereka. Termasuk saya yang seorang teknisi komputer yaitu pemilik service komputer yang bernama rahayu komputer.

Rufus sangat dibutuhkan seorang teknisi komputer untuk membuat instaler windows tipe apapun, seperti windows xp, windows 7, 8, 10 dan 11.

Selain program windows rufus juga bisa digunakan untuk membuat program botable lainya seperti linux, Fedora, freedos dan lain sebagainya.

Apabila anda sekarang ini sedang membutuhkan program untuk membuat instaler sistem operasi maka anda bisa menggunakan program rufus ini. Rufus ini sering digunakan untuk membuat instaler dengan media flashdisk.


Fitur Rufus yang terbaru

Seperti yang telah tertulis diatas sebelumnya rufus mempunyai fitur yang salah satunya membuat bootable dengan media flashdisk.

Berikut ini beberapa fitur rufus yang perlu anda ketahui :

  1. Membuat bootable windows, linux, dan sejenisnya sangat cocok digunakan jika anda menginginkan sebuah flasdisk yang akan digunakan untuk membuat bootable sistem operasi.
  2. Pemformatan usb drive atau hdd, fitur ini akan bekerja menghapus secara otomatis data yang ada didalam media penyimpakan ketika akan digunakan untuk membuat instaler atau bootable sistem operasi.
  3. Merupakan program gratis yang bisa di distribusikan kapan saja dan dimana saja. Anda bisa membagikan kepada siapapun yang membutuhkan program ini tanpa dipungut biaya.
  4. Banyak dukungan bahasa yang bisa anda pilih sesuai yang di inginkan. Dalam rufus ini sudah didukung dengan fitur bahasa seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Български, Čeština, Dansk, Jerman, Ελληνικά, Bahasa inggris, Spanyol, Français, Hrvatski, Italia, Latviešu, Lietuvių, Magyar, Belanda, Norsk, Polski, Portugis, Português do Brasil, Русский, Română, Slovensky, Slovenia, Srpski , Suomi, Svenska, Tiếng Việt, Türkçe, Українська, 简体中文, 正體中文, 日本語, 한국어, ไทย, עברית, العربية, پارسی .
  5. Meskipun program gratis rufus ini selalu diperbaharui fitur -fiturnya.


Download rufus terbaru

Apabila anda ingin mencoba program rufus ini anda bisa mengunduhnya pada tombol link yang kami sediakan dibawah ini.

Dengan program untuk membuat bootable yang ukurannya kecil ini tentu tidak akan menjadi beban komputer anda ketika dipasang di PC atau laptop.

Apabila anda seorang teknisi ada baiknya juga untuk menyimpan program ini untuk jaga-jaga membuat bootable setiap saat jika dibutuhkan. Program ini sangat membantu sekali ketika dibutuhkan karena mudah dioperasikan bahkan untuk orang awam pun juga tidak terlalu sulit.


Semoga apa yang kami bagikan disini bisa bermanfaat untuk para teknisi atau pun anda sebagai tenaga IT di perusahaan.

untuk membuat bootable menggunakan rufus silahkan baca panduannya dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Rufus Terbaru (Original Program)"